Friday, July 29, 2016

Manfaat Buah Naga utk adek Bayi

Manfaat buah naga - Terhadap artikel kali ini aku bakal menggandeng Kamu buat membahas bermacam macam khasiat buah naga merah yg mempunyai tidak sedikit manfaat bagi kesehatan. Buah yg wujudnya khas ini serasi dimakan seluruhnya kalangan umur, beraneka nutrisi yg dikandung buah ini keren utk kesehatan bayi, balita, anak-anak Baca juga: Resep Cara Membuat Es Krim RumahanResep Cara Membuat Makanan Enak

selain itu menurut berbagai penelitan bahwa buah naga merah ini teramat baik untuk sistem peredan darah. Serta memberikan efek mengurangi tekanan emosi dan mentralkan toksit dalam darah.

Tidak Cuma bentuk yang indah pun didalamnya ada dua warna, yang pertama didalam buahnya berwarna merah-merah seperti merah delima, pun berwarna putih seperti putihnya buah sirsak. Begitu juga dengan pohonnya. Pohon buah naga banyak duri seperti pohon kaktus tetapi buah naga ini batangnya berbentuk kotak panjang yang mempunyai manfaat pada buah naga, diabawah ini terdapat gambar manfaat buah naga putih, selain itu serta ada yang merah.

Vitamin B3

Niasin atau vitamin b3 yaitu sarana penurun kadar kolesterol jelek & jahat yg senantiasa menumpuk terhadap badan. Bila Kamu di beritahu dokter apabila jumlah kolesterol berlebih, mencoba teratur mengkonsumsi buahan naga, nilai kolesterol sejumlah normal dalam tubuh.

Menjaga Kesehatan Usus

mengonsumsi buah naga yg mengandung serat mampu menyehatan usus dengan cara baik & total, diluar itu pula menopang usus supaya terhindar dari kanker usus.

sumber
http://goo.Gl/pUFE63
http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html

No comments:

Post a Comment