Wednesday, March 1, 2017

Resep pempek palembang ncc

Resep pempek palembang ncc  - Berikut Siapa yang tidak suka palembang makanan khas, palembang Yup makanan khas sangat populer dalam nama-Nya, karena rasanya, Anda tahu bahwa palembang empek-empek, baik, itu tidak penasaran, yuk lihat ulasan baik saya Ya, sukses.

material
500 gram makarel segar, cincang halus
air 300 ml
1-2 telur putih
10 siung bawang cincang (halus atau kasar sebenarnya rasa AJA)
1-2 daun bawang cincang (halus atau kasar rasa yang tepat AJA)
2 sdt garam halus munjung
merica untuk rasa
250-300 gram sagu tani
minyak untuk menggoreng

Resep pempek palembang ncc

Bagaimana melakukannya, empek-empek palembang lezat
Campur ikan, bawang, daun bawang, putih telur, garam dan merica bersama-sama. Mixer berkecepatan tinggi, dan masukkan air dan garam.
Ketika dicampur, matikan mixer, spatula :) mengakses lapangan Sago bersama-sama untuk mengubah sedikit demi sedikit, hingga adonan bisa dibentuk (adonan lembut, tetapi ketika ditekan bersama-sama dengan tangan atau disendok tidak jatuh lagi) kira2 200-250gr, jika itu tidak cukup dapat menambahkan sedikit untuk 300 g TP pizzeria sulit untuk dilakukan kemudian.
Setelah harga, adonan sebentar banting2 4-5 kali (jika bener2 diskip dapat menggunakan ikan segar / tidak beku). Panaskan minyak dalam wajan DLM kecil, DG foreground menyerahkan atau 2 bulat sendok makan (seperti, misalnya, bakso bulat), masukkan ke dalam minyak, yang telah panas. api panggang bersama-sama dengan kecil / menengah diperbolehkan untuk mematangkan di dalam.
Jika Anda ingin pempek kece bola sehingga ketika digoreng dalam minyak, dan diaduk2 harus tetap. Jika tidak diaduk seperti gepeng pizzeria nya. D Tanda pempek matang terutama kadang2 dapat mengembang dan meledak ( 'perpecahan' pizzeria Jadi, menurut goreng). Angkat & tiriskan, siap untuk dikonsumsi. Jika tidak ada tertulis akan ditempatkan di dalam lemari es, yang berlangsung sekitar satu minggu. Atau freezer terdaftar menghabiskan 2-3 miliar.
instruksi: air dapat ditukar susu, rasa gurih akan lebih seperti pempek otak2 & pempek tekstur lebih lembut. Tapi ketika menggunakan keadaan seperti itu, pempek LBH rentan susu basi. Di dalamnya, setidaknya 3-HRI lemari es atau freezer Max. 1 miliar.

Nah, Resep pempek palembang ncc dapat bermanfaat bagi kita semua ya, bye dan terima kasih.


Terima kasih.

No comments:

Post a Comment