Tuesday, May 2, 2017

Resep cara membuat kue nastar keju kraft

Resep cara membuat kue nastar keju kraft - nastar kue kue yang sesuai ketika kita makan mereka ketika lebar.

Nah, untuk pengetahuan saya, hanya yang paling sering Nastar saya bertemu saat mengunjungi kerabat selama Idul Fitri di rumah, apakah itu orang tua, dan teman-teman mereka, atau teman Bisini.

Nah, jika Anda ingin melakukannya di rumah, saya punya resep yang Anda tahu, dan jika Anda tertarik, mari kita lihat, baik, keberuntungan.

material
20 g pati jagung
100 gram gula tambahan
2 butir telur
1/3 sendok teh baking powder
150 gram margarin
450 gram tepung (segitiga biru)
20 gram susu bubuk.
150g mentega

bahan toping
1 sdm madu
2 butir telur
setara Axle

Resep cara membuat kue nastar keju kraft

Cara membuat bintang cake Bad
Panggang tepung muka sekitar 15 menit untuk merebus
Ini UPUK2 terus Yaa ada baik Farewell sedikit atau burung beo.
Ini berarti bahwa pie nanti apa akomodasi yang baik nya lagi ... bahkan sampai dua bulan untuk mengajukan rasa gurih mengubah hanya
Ayak tepung, baking powder, maizena dan susu bubuk yang tepat mencintai
Masukkan wadah lain mentega, telur dan gula bubuk. Dicelupkan sebentar untuk campuran.
Jangan pergi terlalu jauh, karena adonan ketika pemilik mengakibat
Aduk adonan tepung berhak untuk mixer ini. UPUK2 sampai adonan menjadi konsolidasi
Ambil sedikit adonan telur puyuh bulat2. tingkat yang baik. Masuk Jam ADA untuk sementara waktu.
Bulat2 Ronan lagi sampai akhir.
Untuk perulangan camput madu kantung di sebelah kanan. Penjualan kantor kecil kemufian hukum Star City.
Baking untuk pengadaan 150 api LANG2 dercel atau oven hingga matang.

Sekarang Resep cara membuat kue nastar keju kraft kami, maka kali ini saya berharap bahwa resep saya untuk menginspirasi Anda selama Idul Fitri ya, dan saya akan melihat set saya, terima kasih.


No comments:

Post a Comment