Friday, August 19, 2016

Khasiat buah naga tak sedikit banget dan beragam ragam

Manfaat buah naga - Buah naga termasuk juga pun dalam tanaman kaktus-kaktusan. Buah naga ada yang berwarna merah dan ada yang berwarna putih. Keduanya mengandung tak sedikit serat, protein, vitamin B dan C serta kalsium dan zat besi. Baca juga: Resep Cara Membuat Es Krim RumahanResep Cara Membuat Makanan Enak

Dalam buah naga merah dan putih terdapat tak sedikit kandungan yang cukup baik bila dikosumsi bersama trik rutin. Buah ini berperan baik khususnya dalam mempermudah menjaga kesehatan tubuh kita. Tak Cuma itu buah ini juga aman jikalau dikonsumsi yang merupakan obat herbal dan tidak memiliki efek negatif seperti apabila mengkonsumsi obat kimia.

Buah naga merah, salah satu diantara ketiganya yang paling tak sedikit manfaatnya. Warna dagingnya yang merah lanjut umur keunguan menandakan bahwa tak sedikit kandungan betakaroten di dalamnya, yang amat sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Menjaga Kesehatan Pencernaan
Makan buah naga dapat membantu sistem pencernaan http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html anda,dikarenakan buah ini memiliki kandungan serat yang tinggi, yang akan membantu pencernaan yang tak baik dan sembelit. Makan daging dan biji, yang mengandung protein yang baik, akan menjaga pencernaan anda lancar dan terbebas dari sembelit.

Mencegah Kanker.
Kanker adalah penyakit yang sangat berbahaya, penyakit ini sangat sulit diobati dan membutuhkan anggaran yang tidak sedikit juga. kita akan lakukan pencegahan pada penyakit ini, yakni bersama konsumsi buah naga, manfaat buah naga ini dapat mengurangi dampak terkena kanker.

Sumber:
http://goo.Gl/lF3kTg

No comments:

Post a Comment