Thursday, August 4, 2016

Khasiat kesegaran dari Buah Naga Kuning

Manfaat buah naga - Buah naga berwana kuning yaitu salah satu yang banyak dicari sebab selain berkhasiat buah naga merah pula rasanya begitu manis, tidak serupa dgn warna lainnya. selain itu buah naga pula amat cocok dikonsumsi oleh seluruh kalangan baik buat orang dewasa, anak remaja bahkan ibu hamil sekalipun. Baca juga: Resep Cara Membuat Es Krim RumahanResep Cara Membuat Makanan Enak

Kulit buah naga kuning mengeluarkan duri menyerupai kaktus. Biarpun begitu, rasa buah ini lebih manis dan segar jikalau di bandingkan dua tipe yg lain.

Lebih Untung
Oleh sebab itu, tak heran jika harga jual buah ini cukup mahal dan lebih menguntungkan. Soerjanto membanderol harga buah naga kuning itu Rp 200.000 per kilogram (kg).

Mencegah Kanker
Manfaat buah naga akan dijadikan pencegah kanker yang lumayan efektif. Penyakit kanker menjadi penyakit yang sangat tidak jarang menyerang manusia di jaman mutahir ini. Kanker serta menjadi salah satu penyakit yang susah disembuhkan. Business pencegahan kanker sanggup dilakukan dengan konsumsi buah naga merah setiap hari. Dalam buah nikmat ini, terdapat kandungan vitamin C yang menjadi antioksidan mutlak yang berfungsi mencegah rusaknya sel yang diakibatkan oleh radikal bebas. Rusaknya sel akibat radikal bebas menjadi salah satu penyebab mutlak penyakit kanker.

Dengan mengkonsumsi rutin buah naga, berarti si ibu pula turut pun memperhatikan proses pertumbuhan tulang dan gigi si anak

Sumber:
http://goo.Gl/HDtyf9
http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html

No comments:

Post a Comment