Tuesday, August 23, 2016

Manfaat dari sektor lain dari buah naga buat kesehatan

Manfaat buah naga - Buah Naga atau Dragon Fruit ini merupakan tipe kaktus dari marga Hylocereus & Selenicereus. Buah ini berasal dari Meksiko, Amerika Tengah & Amerika Selatan tapi waktu ini pula dibudidayakan di negara-negara Asia Baca juga: Resep Cara Membuat Es Krim RumahanResep Cara Membuat Makanan Enak

Kandungan yg ada di dalam buah naga benar-benar amat sangat keren utk badan kita kalau dimakan dgn kadar & takaran tertentu.

Biji buah naga mempunyai rasa pedas pun tajir http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html  dapat lipid pun dikonsumsi dengan dgn daging buahnya, tapi bijinya mesti dikunyah lantaran susah dicerna oleh badan.

Buah naga tipe ini rata rata mempunyai batang yg teramat kekar dibanding bersama type yang lain. Bahkan batangnya mempunyai cabang & mempunyai jarak yg rapat utk durinya.

Buah Naga Keren Utk Antioksidan & Detoks

Manfaat buah naga lainnya ialah keren buat detoksifikasi & pula sbg antioksidan. Dgn mengonsumsi buah naga, dapat difungsikan buat mengurangi radikal bebas yg ada di badan kita. Setidaknya mampu meringankan proses pengeluaran racun yg ada dalam badan kita.

Sumber:
http://goo.Gl/ZMWwx6

No comments:

Post a Comment