Sunday, August 14, 2016

Manfaat buah naga utk penderita darah tinggi

Manfaat buah naga - Bersama Trick umum tekanan darah tinggi akan terjadi dikarenakan kurangnya menjaga kesehatan tubuh seperti tidak pernah olahraga sehingga menyebabkan jumlahnya timbunan lemak yang membuat pembuluh darah sempit Baca juga: Resep Cara Membuat Es Krim RumahanResep Cara Membuat Makanan Enak

Buah naga sendiri terdiri dari sekian tidak sedikit type, jenis-jenisnya tergantung dari warna daging buah naga itu sendiri. Antara lain yakni buah naga merah, buah naga putih dan serta buah naga ungu.

Namun ada juga beberapa makanan alami yang sanggup menurunkan http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html tekanan darah tinggi, ialah yaitu buah naga.

Buah Naga yaitu salah suatu yang memiliki warna cerah merupakan merah terang dengan memiliki kulit yang lumayan slim.Tak Cuma itu juga, buah naga memiliki rasa yang sangat segar dan dapat melepas dahaga pun sangat bermanfaat sekali yang merupakan asupan makanan sehat bagi penderita tekanan darah tinggi.

Menjaga Kesehatan jantung
Tak Hanya berolahraga mengonsumsi buah naga pula menopang menjaga kesehatan jantung kita. Kandungan Vitamin C, B1, B2, dan B3 yang terkandung dalam buah naga sanggup menjaga kesehatan jantung kita.

Sumber:
http://goo.Gl/OMHaVs

No comments:

Post a Comment