Thursday, August 11, 2016

Khasiat dan Manfaat Buah Naga Merah Untuk Kesehatan Kulit Kita

Manfaat buah naga - Tanpa disadari, tidak hanya buahnya saja yang mempunyai manfaat dikarenakan Anda juga dapat mengambil manfaat kulit buah naga buat beraneka factor, seperti kesehatan dan kecantikan. Kulit buah naga ini nyata-nyatanya tidak ingin kalah dari buahnya yang teramat baik buat kesehatan ginjal. Baca juga: Resep Cara Membuat Es Krim RumahanResep Cara Membuat Makanan Enak

Kulit buah naga cenderung bersisik dan berwarna cerah, memiliki zat aktif yang dapat menjaga maupun melindungi kelenturan pembuluh darah Anda.

termasuk dalam type tanaman kaktus-kaktusan, dari marga Hylocereus dan Selenicereus. Daging dari buah naga kaya dapat manfaat ini ada dua jenisnya. Seandainya http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html dikupas, ada yang bagian dalamnya berwarna putih dengan bintik hitam tersebar di seluruhnya bidang. Bersama biji sama, ada juga buah naga berwarna merah apabila dikupas.

Seperti yang saya katakan tadi, jika buah naga ini tak sedikit mengandung gizi yang teramat bermanfaat untuk tubuh kita. Tidak Hanya memiliki banyak gizi, buah naga pula banyak mengandung manfaat yang amat sangat amat baik.

Warna merah yang dimiliki oleh kulit buah naga merah tak cuma untuk diracik menjadi teh. Juga manfaat kulit buah naga sbg pewarna alami pula bisa anda dapatkan .

Sumber:
http://goo.Gl/SiQLX6

No comments:

Post a Comment